Ganteng & Cantik Ala " MANDOR BLOG"

"In The Name Of ALLAH SWT, Most Gracious Most Merciful"



Siapa sih orang yang nggak mau mempunyai face yang menawan ? Mandor rasa mayoritas dari kita pasti menginginkanya, bahkan tidak sedikit dari kita yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan face yang GANTENG atau CANTIK. Yang lebih parah lagi, orang rela melakukan suntik silikon hanya ingin KELIHATAN lebih ganteng atau cantik tanpa melihat efek negatif  jangka panjangnya. 
Naaahhh,,, Disini kalian nggak perlu merogoh kocek apalagi harus pake acara suntik silikon segala untuk menjadi ganteng atau cantik. Tips ini tidak hanya bisa membuat kalian ganteng atau cantik aja tapi juga mengajarkan kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki karena Mandor yakin di atas yang ganteng atau cantik pasti ada yang MAHA Ganteng atau Cantik. Mau tahu caranya...??? Gampang banget, kalian cukup membaca tips ini & yang paling penting kalian harus mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari....Ocle lah klo begitu,,,, nggak usah bertele-tele, langsung aja kita ke tipsnya.

pertama : jika kalian pengen jadi Ganteng atau Cantik  jangan lupa melihat ke bawah. Heheheee,,,, ini akan membuat kita menjadi lebih bisa bersyukur karena ternyata masih banyak orang yang memiliki face, yang berada di bawah kita. Tips ini juga berlaku jika kalian pengen jadi orang yang kaya,,,,xixiiii..

kedua :  jika kalian pengen jadi Ganteng atau Cantik, coba usahakan jangan terlalu sering bercermin, makin lama nggak bercermin makin bagus,,, coz, jika kalian sering bercermin, kalian akan merasa bosan dengan face yang kalian miliki. Ini akan terasa berbeda jika kalian jarang bercermin abiz itu bercermin (makna Denotasi). makna Konotasinya di cari sendiri aja yaaa,,,,, 

ketiga : MANDOR sudah pernah mencoba & hasilnya sangat  menggembirakan HATI,,, wow,,,wow,,,wow,,, 

SELAMAT MENIKMATI FOTONYA

“GOOG LUCK”

Semoga Bermanfaat Gan...!!! C...u..

No comments: